Menambah Traffik Website Dengan CTR

Menambah Traffik Website Dengan CTR

CTR adalah apa yang memungkinkan pengunjung situs web untuk mendapatkan lebih banyak klik dari browser web mereka. Ketika pengunjung berusaha keras untuk mengklik tautan yang telah Anda berikan untuk membuat pengguna mengunjungi situs web, mereka akan meninggalkan situs dan tidak kembali ke situs web. Jika jawabannya tidak, maka sangat mungkin bahwa CTR situs Anda sangat rendah. Jika pengguna tidak mengklik tautan yang menunjuk ke situs web Anda, tidak mungkin bagi Anda untuk mendapatkan lalu lintas situs web.

Ini akan memiliki dampak yang tak terhitung jumlahnya pada pemasaran dan bisnis, termasuk kehilangan leads, peringkat pencarian yang berkurang untuk situs web Anda, dan bahkan penjualan yang hilang. Jadi, sangat penting bahwa Anda membuat banyak pengunjung unik ke situs web Anda. Dalam artikel ini, saya akan menunjukkan kepada Anda beberapa cara yang sangat mudah yang dapat Anda perbaiki klik-through rate (CTR) untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung situs web.

Menemukan halaman dengan CTR yang sangat buruk sama mudahnya dengan menemukan beberapa halaman yang memiliki CTR yang tinggi tetapi memiliki CTR yang sangat buruk. Sebelum melakukan pekerjaan optimasi apa pun di situs web Anda, Anda harus tahu halaman mana dan istilah pencarian di situs Anda mendapatkan jumlah klik terkecil per hari (CTR). Anda akan melihatnya dalam laporan kinerja Google Search Console.

Dalam laporan ini, Google memberi tahu Anda kata kunci yang digunakan orang untuk mencari Anda, dan menampilkan berbagai statistik seperti jumlah klik, impressions, dan klik ke halaman situs web, dan jumlah waktu yang mereka butuhkan untuk membuka situs web. Pilih beberapa halaman yang biasanya ditemukan di bagian atas hasil pencarian Google, tetapi mereka saat ini tidak muncul sangat sering dalam hasil pencarian. Pilih halaman yang memiliki CTR tinggi, tetapi memiliki potensi SEO yang relatif rendah. Kemudian set prioritas untuk mengoptimalkan halaman-halaman tersebut untuk optimalisasi lebih lanjut.

CTR meningkat dengan mudah untuk setiap halaman di situs web Anda. Sekarang Anda tahu halaman mana yang harus Anda perbaiki untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas situs web. Kemudian Anda dapat menggunakan tips di panduan di bawah ini untuk meningkatkan CTR dari beberapa halaman yang telah Anda optimalkan.

Search engine cannibalization adalah penyebab paling umum dari low website traffic. Ini dapat menyebabkan Anda memiliki jumlah CTR rendah jika ada lebih dari satu halaman di situs web Anda yang bersaing satu sama lain untuk peringkat untuk kata kunci yang sama. Ketika halaman yang berbeda di situs Anda bersaing untuk posisi teratas di halaman hasil pencarian, jumlah klik yang diterima setiap halaman akan dibagi antara mereka, yang dapat mengakibatkan CTR Anda rendah.

Anda dapat mengambil beberapa langkah untuk memperbaiki masalah kanibalisasi kata kunci. Anda dapat meningkatkan SEO Anda dengan menambahkan konten yang relevan dan menarik ke situs web Anda, menggunakan teks anchor yang efektif, dan dengan menggunakan pengalihan 301.

Sangat penting bahwa Anda membuat judul SERP Anda lebih menarik. Penting untuk memberikan judul SERP yang jelas dan menarik untuk situs web Anda untuk mendorong orang untuk mengklik tautan Anda. Jika judul situs web Anda tidak cukup jelas dan kata kunci tidak terkait, peluang Anda untuk mendapatkan klik akan sangat rendah. Ada cukup banyak yang dapat Anda lakukan untuk membuat judul SERP Anda lebih menarik dan menarik.

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat judul di halaman hasil pencarian lebih menarik.

Gunakan kata-kata yang umum digunakan orang untuk menggambarkan topik yang sama.

Bahasa pada title yang terlalu rumit dan teknis akan menyulitkan user untuk memahami informasi apa sebenarnya yang ada pada konten Anda. Selain itu, Google juga telah mampu mengidentifikasi title mana yang tidak ramah-pengguna.

Ada beberapa cara Anda dapat meningkatkan CTR Anda dengan mudah, termasuk menggunakan kata kunci yang terkait dengan bisnis Anda dan memisahkan bisnis Anda dari pesaing. Beberapa halaman situs web Anda tidak mendapatkan CTR yang baik karena cara mereka ditulis.

Menggunakan tanda kurung dalam judul

Menggunakan tanda kurung dalam judul membantu meningkatkan kinerja halaman dengan 38% jika halaman memiliki lebih dari satu halaman yang menggunakan tanda kurung.

Tanda-tanda tanda kurung digunakan dalam iklan yang muncul di mesin pencari untuk menunjukkan bahwa judul yang Anda tulis relevan dengan konten yang akan Anda publikasikan. Ini berarti menggunakan teks yang berani seperti [Foto], [Interview], [Slideshow], [Video] dalam judul halaman untuk memberikan lebih banyak informasi tentang kontennya. Tambahkan sedikit lebih banyak ke judul SERP Anda untuk membuatnya lebih menarik.

Menggunakan Tahun di Artikel

Anda dapat melakukannya dengan menggunakan teknik SEO yang menggunakan tahun untuk mengubah tanggal ketika halaman dibuat. Termasuk informasi tentang setiap tahun untuk memberi sinyal kepada pengguna apakah situs Anda masih relevan atau tidak. Jika Anda berbagi beberapa tips tentang cara membuat ruangan yang pengguna ingin tinggal di, Anda dapat menggunakan judul “Bagaimana memiliki ruangan yang bagus pada 2021” untuk memberi sinyal kepada pengguna bahwa Anda memiliki beberapa konten baru atau berguna.

Gunakan URL yang logis dan berarti.

Gunakan URL terperinci untuk membantu pengguna dengan mudah menemukan halaman di situs web Anda yang akan Anda publikasikan. Pengguna mungkin akan mengklik tautan tertentu daripada hanya pergi ke halaman tertentu (seperti ini).

https://goldengooseoutletuk.com/blog/cara-menjalankan-facebook-marketing

Daripada menggunakan:

https://goldengooseoutletuk.com/blog=success/12345?

Karena lebih mudah dipahami.

Dalam hal ini, juga penting untuk mempertimbangkan struktur halaman yang Anda tautkan untuk mempengaruhi kinerja mereka. Dengan menyediakan URL yang jelas dan terstruktur, Google akan dapat memindai situs web Anda jauh lebih efektif.

Menerapkan deskripsi terperinci untuk masing-masing konten di situs web Anda. Pastikan bahwa meta deskripsi yang Anda buat di situs web berguna bagi pengguna untuk memahami konten halaman tersebut. Gunakan kata kunci yang diketahui menyebabkan pengguna mengklik di situs web Anda.

Gunakan skema HTML. Markup Schema adalah standar untuk menggambarkan bagaimana sebuah situs web harus terlihat, sehingga pengguna dapat dengan mudah memahami apa yang Anda tulis. Menggunakan markup untuk membantu mesin pencari memahami konten situs web Anda. Anda harus menggunakan informasi ini untuk mengarahkan mesin pencari untuk menampilkan konten yang ditargetkan kepada pengguna. Dengan menggunakan skema markup, link Anda akan ditampilkan dengan cara yang memungkinkan mesin pencari untuk menampilkan informasi yang relevan untuk mendorong pengguna untuk mengklik di situs web Anda.

Menetapkan waktu yang dibutuhkan oleh server web untuk menampilkan konten Anda, sehingga pengguna tidak akan frustrasi jika mereka harus menunggu halaman untuk ditampilkan. Selain itu, itu akan mempengaruhi jumlah klik yang Anda dapatkan ketika pengguna memuat halaman Anda. Jika pengguna dapat menunggu lama untuk halaman untuk dimuat, mereka hanya tidak akan mengunjungi situs Anda. Dan jika mereka tidak tinggal di situs Anda untuk waktu yang lama, mereka mungkin akan berhenti mengunjungi situs web Anda. Menggunakan teknologi yang akan membantu Anda mempercepat waktu yang dibutuhkan untuk memuat situs web Anda dianggap sebagai salah satu cara terbaik untuk meningkatkan CTR situs Anda. Ada banyak lagi yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan jumlah klik yang diterima situs web Anda. Ini hanyalah beberapa ide yang dapat Anda coba untuk membuat situs web Anda lebih sukses.

Leave a Comment