Macam-Macam Kata Kunci Menurut Tujuan Pengguna

Macam-Macam Kata Kunci Menurut Tujuan Pengguna

Menemukan kata kunci yang tepat untuk kampanye SEO dapat menjadi proses yang memakan waktu dan usaha jika Anda tidak memiliki pengetahuan yang cukup tentang proses tersebut. Untuk menyederhanakan hal-hal, kami menyediakan informasi tentang 3 kata kunci yang harus Anda pertimbangkan berdasarkan berapa banyak pencarian yang mereka hasilkan (niat pencarian) dan beberapa tips untuk membantu Anda meningkatkan mereka.

Kata kunci yang pengguna sangat tertarik untuk menggunakan, jika mereka sangat kuat dalam niat mereka untuk melakukan pencarian tertentu. Ada tiga jenis kata yang sensitif terhadap niat pencarian pengguna: kata kunci informasi, kata kunci navigasi, dan kata kunci transaksi.

1. Kata Kunci Informasi

yang memungkinkan pengguna untuk mencari informasi spesifik tentang topik tertentu. Kata kunci informasi (I keywords) adalah kata kunci yang digunakan orang untuk mempelajari lebih banyak tentang topik. Ketika orang mencari di Google untuk istilah “Apa itu SEO”, maka aman untuk mengatakan bahwa mereka mencari informasi yang relevan.

Cara Mengoptimasi Informational Keyword

Itulah mengapa Anda harus membuat banyak konten berharga dan informatif untuk kata kunci informasi Anda. Wikipedia telah mengelola sejumlah kata kunci informasi untuk mendapatkan posisi teratas dalam hasil pencarian. Kontennya sangat berguna dan relevan. Adalah mungkin bagi Anda untuk peringkat yang baik untuk kata kunci ini dengan membuat konten berkualitas. Misalnya, jika Anda menulis posting blog tentang SEO, orang lain dapat membantu Anda memposting tautan ke konten terkait lainnya.

  • Blog yang menyediakan informasi yang ramah pengguna sangat direkomendasikan.
  • Anda dapat mendapatkan peringkat yang baik dalam hasil pencarian dengan membuat video informatif dan berguna tentang bisnis Anda.
  • Panduan langkah demi langkah untuk seseorang untuk menunjukkan kepada mereka bagaimana melakukan sesuatu atau bagaimana menciptakan sesuatu.
  • Apa yang Anda lihat dalam infografis membantu menjelaskan konsep dengan jelas sehingga siapa pun yang menggunakannya dapat dengan mudah memahaminya.
READ ALSO  Tool Keyword

2. Navigational Keyword

Kata kunci navigasi, yang digunakan oleh pengguna untuk membantu mereka menemukan jenis informasi tertentu pada topik tertentu. Misalkan seseorang mencari “IMDB” di mesin pencari, dan hasil yang paling mungkin adalah bahwa dia mencari halaman rumah dari situs web IMDB.

Tips SEO untuk kata kunci navigasi. Kata kunci apa yang dicari pengguna ketika mereka ingin menemukan halaman tertentu?

Satu-satunya kata kunci navigasi yang perlu Anda optimis adalah nama merek Anda sendiri. Sangat sulit untuk mendapatkan peringkat teratas untuk merek yang tidak terkait dengan merek perusahaan Anda sendiri. Kata kunci navigasi sangat sulit untuk peringkat, karena pengguna telah memutuskan pada salah satu situs yang relevan yang ingin mereka kunjungi. Google dapat memprediksi apakah ada intensitas pencarian tinggi untuk kata kunci tertentu. Jika ada intensitas pencarian yang tinggi untuk situs yang relevan, itu akan muncul sebagai hasil pertama dalam hasil pencarian.

Bahkan mesin pencari seperti Google telah mengurangi daftar hasil pencarian kata kunci navigasi dari 10 normal menjadi hanya tiga. 7. Sangat penting bagi merek untuk mendapatkan referensi di situs web yang relevan dan dapat diandalkan. Juga, memiliki situs web perusahaan sendiri sangat penting.

3. Transactional Keyword

Pengguna mencari sesuatu untuk dibeli, tetapi mereka tidak benar-benar mengerti di mana untuk membelinya. Ketika seseorang memasukkan “Yoga pants” ke dalam mesin pencari, ia mencari toko yang menjual celana yoga.

Cara Mengoptimasi Transactional Keyword

Sangat berharga untuk dapat mendapatkan peringkat teratas dalam hasil pencarian untuk kata kunci informasi. Kami akan menjelaskan kepada Anda bagaimana Anda dapat peringkat dengan baik untuk kata kunci pencarian transaksi tertentu. Cara mudah untuk mencapai ini adalah untuk meningkatkan halaman produk Anda dan memasukkan kata kunci yang relevan dengan transaksi tertentu dalam konten halaman Anda.

READ ALSO  Manfaat Long Tail Keyword Untuk SEO

Hal ini dimungkinkan untuk peringkat untuk kata kunci teratas dalam hasil pencarian organik dan untuk melakukan ini melalui SEM (pemasaran mesin pencari). SEM membantu Anda mendapatkan lalu lintas yang relevan dari hasil pencarian Google. Selain itu, Wordstream menemukan bahwa orang lebih cenderung mengklik pada hasil yang dibayar ketika mereka menemukan produk yang mahal dalam hasil pencarian ketika mereka membandingkan produk organik dengan hasil yang dibayar.

Mesin pencari memperhatikan kata kunci tertentu jika pengguna memiliki kebutuhan tertentu. Google mengidentifikasi bagaimana orang mencari kata kunci yang berbeda dan membantu Anda mengatur strategi SEO Anda agar lebih luas.

 

Leave a Comment